Bolahero.com

Keberhasilan Atletico Madrid dalam memenangkan leg pertama Liga Champions 1-0 dikala menjamu Bayern Munich memang sebuah pencapaian yang luar biasa. Pujian sangat diperbolehkan diberikan pada sang pengatur strategi, Diego Simeone dan juga para pemain, terutama barisan pertahanan dari Atletico Madrid. Pertahanan yang dilakukan Atletico Madrid pada laga itu memang terlihat sangat kokoh dan membuat pemain sekelas pemain Bayern Munich pun tidak bisa menembus kerasnya pertahanan dari Atletico Madrid.

Bahkan, salah satu bekas penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan turut angkat bicara perihal kemenangan tersebut. Forlan mengaku bahwa Atletico Madrid bermain dengan sangat pintar, atau mereka bisa dikatakan terlalu pintar untuk memanfaatkan keadaan lapangan mereka. Sudah pahamnya para pemain dan sang manajer akan kondisi lapangan kandang mereka berhasil mereka manfaatkan dalam formasi pertahanan yang kuat. Hal ini membuat para penyerang dari Bayern Munich kewalahan dalam membuat peluang pada pertandingan tersebut.

Namun, ini baru lah leg pertama. Forlan pun masih belum begitu yakin apakah pada leg kedua mantan timnya tersebut bisa bermain sebaik dan sebagus pertandingan sebelumnya atau tidak. Kondisi lapangan akan sangat berbeda ditambah lagi dengan kehadiran para penggila dari Bayern Munich, bisa saja hal ini akan merubah kondisi permainan pada leg kedua nanti. Namun, tentu saja Forlan berharap bahwa mantan timnya tersebut bisa terus bermain dengan peforma yang apik, seperti pada pertandingan di leg pertama.