Keangkuhan Wenger Membuahkan Hasil
Pelatih yang kini berusia 66 tahun ini telah memegang statusnya sebagai pelatih terlama dalam memegang klub di Premier League

Bolahero.com – Arsene Wenger meninggikan diri dan ia mengungkapkan kalau ia yang membangun Arsenal tanpa bantuan dana dari siapapun. Itu merupakan hasil kerja keras Arsene Wenger sendiri, sehingga menjadi kritikan yang menerpanya saat ini.

Pelatih yang kini berusia 66 tahun ini telah memegang statusnya sebagai pelatih terlama dalam memegang klub di Premier League. Selama 20 tahun masa kepemimpinannya, Wenger berhasil membawa Arsenal meraih tiga kali juara Premier League. Bahkan ia juga meraih enam gelar Piala FA dan FA Community.

“Saya sudah tidak ragu lagi untuk memotivasi siapapu. Saya membangun klub ini dengan kerja keras dan tanpa mengharapkan bantuan dana dari luar. Jika anda suka membanding bandingkan klub kami dengan klub kami, jelas klub kami banyak mengalami kemajuan, dan maju tanpa banttuan siapapun,”ujar Wenger.

Saat itu Arsenal bertempur di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016). Arsenal menang 3-0 dan lolos ke babak perempat final karena kalah 0-2 pada leg pertama (23/2/2016).

“Saya tidak tau harus mengatakan apa saat ini, yang jelas anda melihat sendiri hasil dari kerja keras saya dan tim. Semua orang menilai saya hanya memberikan yang terbaik untuk klub ini,”tambah Arsene Wenger.