Kapten West Ham Beberkan Alasan Timnya Mampu Kalahkan MU
West Ham menang berkat semangat juang yang tinggi

Bolahero.com – Kapten West Ham beberkan alasan timnya mampu kalahkan Manchester United meskipun  mereka sempat dalam posisi tertinggal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Boleyn Ground, Rabu (11/5/16) dini hari WIB.

Laga kontra Manchester United ini memang menjadi laga yang sangat spesial bagi The Hammers karena setelah 112 tahun menempati Upton Park, akhirnya West Ham akan pindah ke Olympic Park mulai musim depan. Tidak heran laga ini terasa sangat spesial bagi tim tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari para suporter.

Jalannya pertandingan antara kedua tim ini berlangsung cukup alot namun West Ham berhasil unggul cepat lewat gol Diafra Sakho di menit ke-10. Tetapi anak asuh Louis van Gaal mampu bangkit dengan mencetak dua gol balasan di menit ke-51 dan 71 yang diborong oleh Anthony Martial. Berada dalam posisi yang tertinggal, skuad besutan Slaven Bilic lantas tidak menyerah begitu saja dan hasilnya mereka sukses membalikan keadaan berkat gol yang dicetak Michail Antonio dan Winston Reid pada menit ke-76 dan 80.

Menurut gelandang sekaligus kapten West Ham, Mark Noble, timnya berhasil melakukan come back gemilang berkat semangat juang rekan-rekan setimnya. “Saya merasa sangat bangga dengan pemain kami. Ini sangat fenonemal. Dengan tim ini saya tak pernah merasa bila kami sepertinya akan menelan kekalahan, terlepas dari hasil Sabtu kemarin,” ungkap Noble seperti dilansir BBC.

“Kami memiliki semangat itu. Di tahun-tahun sebelumnya, tentu saja kami bakal kalah pada pertandingan itu,” tandasnya.