Kapten Leicester City Tidak Sabar Ingin Segera Angkat Trofi Premier League
Morgan tidak sabar menunggu laga akhir pekan agar bisa mengangkat trofi

Bolahero.com – Kapten Leicester City, Wes Morgan, mengaku bila dirinya sudah tidak sabar ingin segera angkat trofi Premier League pada akhir pekan nanti usai timnya dipastikan menjadi juara liga. Hasil imbang yang diterima oleh Tottenham Hotspur saat menghadapai Chelsea membuat The Foxes dipastikan keluar sebagai juara.

Leicester nyaris saja berpesta di kandang Manchester United namun skenario itu gagal lantaran tim besutan Claudio Raineri gagal menang dan hanya meraih hasil imbang. Karena itu mereka sangat berharap The Blues mampu menahan laju Spurs saat kedua tim saling berhadapan di Staford Bridge. Beruntung bagi Leicester karena Eden Hazard dkk mampu menyudahi perlawanan The Lilly Whites dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil imbang ini membuat Spurs sudah tidak bisa lagi mengejar perolehan poin Leicester  yang unggul tujuh angka. Gelar juara Liga Inggris menjadi pencapaian yang spesial bagi Leicester City karena ini menjadi gelar pertama yang mereka raih di level teratas dalam kompetisi sepakbola di Inggris.  Memang banyak yang terkejut melihat pencapaian Leicester di musim ini mengingat di musim sebelumnya mereka hanyalah tim yang berjuang untuk menghindari zoda degradasi dengan finish di peringkat 14 di akhir musim.

“Orang-orang melihat musim lalu saat semuanya memperkirakan kami bakal terdegradasi, tetapi kami mampu bangkit untuk membuktikan prediksi mereka salah. Musim ini menjadi kelanjutan dari hal itu. Kami telah beranjak dari momentumnya, dan saya tak yakin siapapun itu bakal berakhir seperti ini,” ungkap Morgan kepada BBC.

“Hari Sabtu tak bisa datang lebih cepatkah. Saya benar-benar tidak sabar untuk memegang trofinya,” timpal pesepakbola berusia 32 tahun itu menambahkan.