Kontrak Kapten Chelsea , John Terry , berakhir pada 2015/16 memang akan habis di akhir musim ini dan hingga saat kini juga belum ada tanda-tanda bahwa John Terry akan mendapatkan perpanjangan kontrak kembali bersama ChelseaJohn Terry yakin kontrak dirinya akan diperpanjang Chelsea kembali setelah akhir musim ini.

Pada akhir pekan lalu John Terry mencetak gol bunuh diri kemudian menjadi sang penyelamat Chelsea dari kekalahan itu dan menyatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier bersama Chelsea.

Guus Hiddink selaku Manajer interm Chelsea , juga mengatakan timnya juga harus menawarkan kembali perpanjangan kontrak untuk John Terry.  Menurut Guus Hiddink, Terry masih memiliki kemampuan , performanya masih layak untuk Chelsea.

“Bagi saya, tidak ada banyak perbedaan dari seorang John Terry tahun 2009 dengan sekarang. Kalian bisa menantang saya untuk membuktikan bahwa kecepatannya menurun, namun saya tidak melihat hal itu. John Terry sangat fit, berlatih dengan bagus, menjaga kebugaran tubuhnya, dan melakukan hal lain di usia seperti itu.”

John Terry mempertunjukkan kemampuan dirinya. Bukan hanya urusan mencegah lawannya mencetak gol ke gawang, ia masih mampu bertahan dan menyerang.

Chelsea merupakan klub yang dibela oleh John Terry (selain dipinjamkan ke Nottingham Forest pada tahun 2000 lalu) sejak itu memutuskan untuk berkarier sebagai pemain profesional pada tahun 1998. Selama 18 tahun bersama The Blues, John Terry sudah tampil sebanyak 476 kali dengan mencetak 40 gol.