Kante Tegaskan Baru Bahas Masa Depannya Setelah Euro 2016
Kante masih belum ingin membahas soal rumor masa depannya

Bolahero.com N’Golo Kante tegaskan baru bahas masa depannya setelah Euro 2016 menyusul semakin kencangnya rumor yang menyebut bila dirinya bakal meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Kante juga menambahkan bila dirinya saat ini hanya ingin fokus membela Prancis yang tampil di ajang Piala Eropa ini.

Seperti yang diketahui belakangan ini media-media ramai memberitakan mengenai masa depan Kante bersama Leicester City. Setelah mengantarkan The Foxes menjuarai titel Premier League membuat pemain yang bersangkutan menjadi incaran sejumlah klub besar. Kabarnya selain Arsenal dan Chelsea, Kante juga tengah masuk ke dalam daftar belanja klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain yang sangat tertarik untuk merekrut sang pemain.

Meski ada banyak tawaran yang datang jauh-jauh hari sebelumnya manajer Leicester City, Claudio Raineri, sudah memberikan pernyataan kepada media bila dari pihak klub akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain pilar mereka agar tidak hengkang pada musim panas mendatang. Beberapa pemain pilar milik Leicester City mulai dari Kante, Jamier Vardy hingga Riyad Mahrez memang kerap diisuikan akan pergi dan menerima tawaran untuk bergabung bersama dengan klub-klub besar.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga sempat mengatakan bila dirinya tidak menutup kemungkinan bakal hengkang untuk mencari tantangan baru namun di satu sisi ia juga menegaskan ingin tetap setiap bersama Leicester City terlebih lagi timnya akan tampil di ajang Liga Champions musim depan dan kesempatan bermain di kompetisi tertinggi benua biru ini pastinya tidak ingin dilewatkan oleh Kante yang mencatatkan empat assist dan menyumbangkan satu gol dari 37 penampilannya di ajang Premier League di sepanjang musim 2015/2016 lalu.

“Saya adalah punggawa Leicester City. Untuk sekarang ini, saya masih belum mengambil keputusan apa pun terkait dengan masa depan saya bahkan jika saya telah mendapat tawaran sekalipun. Sangat menyenangkan tentunya bisa bermain di Liga Champions dan saya akan mengambil keputusan soal masa depan saya begitu Euro 2016 ini usai,” cetus Kante seperti yang dikutip dari Sportsmole.