Kane Mendapatkan Pelukan Hangat Dari Klopp
Dikabarkan setelah pertandingan berakhir, manajer Jerman tiba-tiba memeluk Kane sambil mengucapkan seusatu kepadanya

Bolahero.com – Harry Kane adalah penyerang terbaik bagi Tottenham Hotspur, ia kembali menyampaikan, bahwa Jurgen Klopp tengah mengucapkan selamat atas gol yang berhasil dicetaknya dalam pertandingan melawan Liverpool pada Sabtu 2 April 2016.

Seusai petandingan, Spurs berhasil memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1 di Anfield. Gol itu diraih oleh Philippe Countinho membuka keunggulan bagi The Reds, sedangkan disisi lawan, Kane berhasil mengejar ketinggalan lewat golnya pada menit ke-63.

Dikabarkan setelah pertandingan berakhir, manajer Jerman tiba-tiba memeluk Kane sambil mengucapkan seusatu kepadanya. Sesudah itu, Klopp juga langsung mengucapkan selamat karena Kane telah berhasil memberikan hasil yang maksimal, sehingga bisa menyamakan kedudukan.

“Kalau tidak salah, Klopp hanya mengatakan tiga kata saja waktu ia memeluk saya, tapi saya sangat senang ketika mendengarkan ucapan selamat yang diberikan oleh manajer lawan tersebut. Mungkin karena saya berhasil mencetak gol sebagai imbangnya pertandingan,”ujar Kane.

Karena hasil imbang, maka Spurs tertinggal tujuh poin dari pemimpin puncak sementara Leicester City. Sendangkan The Foxes berhasil naik dengan memenangkan pertandingan melawan Southampton dengan skor 1-0.