Kane Beberkan Penyebab Spurs Sulit Juarai Liga Musim Ini
Kane nilai timnya sedang menjadi "musuh" tim-tim lainnya

Bolahero.com – Pemain adalan The Lilly Whites, Harry Kane beberkan penyebab Spurs sulit juarai liga musim ini. Menurut pendapat Kane saat ini timnya seolah-olah sedang menjadi musim bersama sementara itu Leicester City justru digadang-gadang oleh sejumlah pihak untuk keluar sebagai juara Liga Inggris.

Musim ini memang menjadi musim yang cukup spesial lantaran perebutan titel juara liga justru melibatkan dua tim yang sebelumnya sama sekali tidak menjadi unggulan yaitu Tottenham Hotspur dengan Leicester. Akan tetapi kans yang dimiliki oleh Spurs untuk menyabet gelar tersebut terancam kandas usai hasil imbang yang didapat ketika mereka ditahan imbang West Brom dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Leicester semakin tidak terkejar berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Spurs yang duduk di posisi runner-up. Mau tidak mau Spurs mesti berharap rival mereka itu bakal terpeleset pada tiga laga yang tersisa sebab skuad asuhan Claudio Raineri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Secara terang-terangan Kane menuduh banyak tim yang berupaya untuk menjegal Spurs dan pernyataan tersebut tidak lepas dari perkataan manajer West Brom, Toni Pulis, yang mengatakan dirinya ingin melihat Leicester menjadi juara liga. “Kami telah menjadi tim yang bagus namun tim-tim yang berada di papan bawah datang ke sini dengan hasrat untuk meraih poin,” papar Kane kepada Daily Star.

“Mereka mencoba untuk membuang-buang waktu atau berusaha mencari perhatian wasit dan semua tampak tampil 110% ketika melawan kami,” imbuh Kane.