Kalahnya Mitra Kukar Membawa Keberuntungan Bagi Persib
Persib Bandung sudah menjadi tim yang paling hoki dari hasil imbang timnya

Bolahero.com – Kepahitan yang harus dirasakan oleh Mitra Kukar karena harus kalah 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) sore WIB.

Dari hasil ini, membawa Mitra Kukar berada di peringkat ke empat klasemen Grup A dengan meraih dua poin. Meskipun Mitra Kukar masih memiliki peluang untuk lolos, namun hal itu semua tergantung dari pencapaian poin laga tim lain.

Subangkit yang adalah pelatih Mitra Kukar ini mengatakan, Persib Bandung sudah menjadi tim yang paling hoki dari hasil imbang yang diraih oleh timnya. Saat ini Persib mesih memiliki dua laga yang tersisa, yaitu melawan PS TNI dan melawan Persija FC, sabtu 26 Maret 2016.

Kondisi ini membuat kesempatan baik bagi Persib sendiri, karena ia kan bermain di kandangnya sendiri. Ini juga akan membuat Persib semakin bersemangat lagi untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Mereka hanya bisa mengharapkan keajaiban dari laga Persib melawan PS TNI yang akan berlangusng mala mini.