Kalahkan Sevilla, Barca Juarai Copa del Rey
Barcelona 2 -0 Sevilla Final Copa del Rey

Bolahero.com – Barca juarai Copa del Rey usai mengalahkan Sevilla di babak final dengan skor akhir 2-0. Dua gol di menit injury time yang masing-masing dicetak oleh Jordi Alba dan Neymar di menit ke 97’ dan 120’ berhasil mengantarkan Los Cules menyabet trofi kedua mereka di musim 2015/2016 ini.

Bertanding menghadapi Sevilla di Estadio Vicente Calderon pada Senin, (23/5/16) dini hari WIB, Barcelona yang tampil dengan kekuatan penuh ini kembali mengandalkan Trio MSN sebagai ujung tombak di lini depan. Begitu peluit tanda dimulainya laga dibunyikan, kedua tim langsung bermain dengan tensi yang cukup tinggi yang diwarnai dengan sejumlah insiden pelanggaran yang melibatkan para pemain dari kedua kubu.

Di menit-menit awal jalannya laga berlangsung dengan seru di mana Barca yang lebih dominan berusaha mengambil inisiatif untuk menyerang. Namun beberapa kali peluang yang mereka dapatkan gagal dimaksimalkan menjadi gol dan skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan serangan dalam upaya mereka untuk membuat gol tetapi rapatnya pertahanan yang dibangung oleh Barca maupun Sevilla membuat babak kedua ini juga berakhir dengan skor kacamata yang membuat pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Barca baru bisa membuat gol lewat sontekan Neymar yang menerima umpan dari Lionel Messi. Gol Alba juga tidak lepas dari assist yang diberikan oleh La Pulga dan Barca berhasil menuntaskan misi mereka untuk meraih double winners di musim ini.