Kalahkan Barca, Madrid Tetap Dihantui Masalah
Madrid belum bisa menjaya keseimbangannya ketika melakukan penyerangan dan bertahan

Bolahero.com – Michel Salgado adalah mantan bek Real Madrid, ia mengatakan kemengan di El Clasico pada Minggu 3 April 2016 akan membuat Cristiano Ronaldo dan timnya kembali dalam kondisi yang fit untuk Liga Champions. Yang menjadi masalah, keberhasilan di Camp Nou belum tentu bisa menyelesaikan masalah bagi El Real.

Walaupun trofi La Liga 2015-2016 sudah semakin jauh di mata mereka, namun Madrid harus di tuntut untuk menang melawan Barcelona. Bukan hanya untuk menjaga jarak dengan Blaugrana dan Atletico Madrid di klasemen sementara saja, namun mereka wajib untuk meraih kemenangan untuk menjadi motivasi penyemangat, bahwa mereka mampu.

Yang menjadi kendala adalah, Madrid belum bisa menjaga keseimbangannya ketika melakukan penyerangan dan bertahan. Hal itu langsung disangga oleh Salgado, ia mengatakan Zinedine Zidane dan stafnya sudah berusaha semampu mungkin untuk mencoba memperbaiki kekurangan yang  dilakukan oleh timnya itu.

“Seandainya kami beruntung dan bisa mengalahkan Barcelona, itu akan menjadi pillar penting buat kami bisa berdiri kembali. Real Madrid banyak memiliki pemain yang berkualitas professional, dan kami harus menemukan kekurangan yang terjadi saat mereka tengah bermain,”ujar Salgado.