Kalah 2-0 Dari Lazio, Inter Gagal Finish Tiga Besar
Lazio 2-0 Inter Milan

Bolahero.com – Inter Milan dipastikan gagal finish tiga besar setelah mereka kalah 2-0 dari Lazio pada lanjutan laga Liga Italia. Menghadapi Lazio di Stadio Olimpico, Senin (2/5/16) dini hari WIB, tim besutan Roberto Mancini gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka miliki dan sebaliknya tuah rumah mampu bermain secara efektif.

Inter sendiri memang bermain dengan tekanan yang cukup besar ketika menyambangi markas Lazio. Hal ini dikarenakan Inter tengah berusaha untuk bisa finish di posisi ketiga supaya mereka bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan. Mereka yang duduk di tempat keempat di tangga klasemen ini tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang menduduki peringkat ketiga.

Namun hasil akhir di Olimpico ini justru tidak sesuai dengan harapan Inter Milan lantaran mereka dibekuk dua gol tanpa balas. Inter sendiri mampu tampil dominan dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 55% selain itu tim tamu juga memiliki 15 attempts dengan empat diantaranya on target. Sebaliknya Lazio hanya membuat sembilan percobaan dengan empat tembakan yang mengarah tepat ke gawang.

Lazio bahkan sudah memimpin pada menit ke-8 lewat gol cepat Miroslav Klose yang menerima umpan Senad Lulic. Dengan tenang penyerang asal Jerman itu mencungkil bola yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Inter, Samir Handanovic. Gawang Inter kembali kebobolan di menit 84 lewat tendangan penalti Candreva usai pelanggaran yang dilakukan oleh Jeison Murillo kepada Keita. Laga ini pun berakhir dengan skor 2-0 untuk Lazio.