kabar terkini liga spanyol

Bolahero.comKabar terkini Liga Spanyol kali ini datang dari Barcelona. Barcelona usai menang telak 4 – 0 pada penjamuan Deportivo La Coruna di Camp Nou. Sang pelatih, Luis Enrique menganggap laga tersebut adalah sebagai ajang pemanasan sebelum menghadapi Man. City di Liga Champions mendatang.

Kabar Terkini Liga Spanyol: Usai Kemenangan Lawan Deportivo, Barca Siap Hadapi City

kabar terkini liga spanyol
Messi turut menyumbangkan satu gol dalam pertandingan lawan Deportivo tadi malam

Barca sudah mengungguli Depor tiga gol sejak babak pertama. Penyumbang gol pada laga tersebut adalah Rafinha, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Pada ajang ini Messi diberikan kesempatan untuk bermain usai pulih dari cederanya, namun ia sanggup menyarangkan gol ke gawang lawan.

Baca juga: Jadwal Main Bola Malam Ini: Mitra Kukar vs Persib Bandung, 16 Oktober 2016

Pada laga kontra Deportivo tadi malam sangat terlihat bahwa Barca cukup mendominasi permainan. Cukup banyak peluang yang dihasilkan oleh Barca. Hasil pertandingan ini tentu membuat Enrique cukup senang, bahwa anak didiknya mampu memaksimalkan performanya. Enrique berharap performa timnya bisa tetap seperti itu jelang laga kontra City nanti.

“Saya cukup senang dengan usaha teman-teman tim. Kami memainkan permainan yang sangat lengkap,” ujar Enrique pada kabar terkini Liga Spanyol.

“Deportivo adalah tim yang hanya bisa kemasukan beberapa gol, namun kami tetap menciptakan cukup banyak peluang, dan empat gol. Sepertinya ini sudah cukup sempurna untukmenuju pertandingan kontra City besok. Pertandingan ini adalah ujian dan kami sudah melewatinya.”

Enrique Ingin Mencoba Formasi Baru Saat Lawan City

kabar terkini liga spanyol
Luis Enrique akan mencoba formasi baru saat lawan City

Menjelang pertandingan lawan Manchester City di Liga Champions, tampaknya Luis Enrique akan mencoba beberapa hal baru. Ia mengatakan bahwa ingin memainkan strategi tiga bek ketika melawan City.

Baca juga: Pertandingan Liverpool Dijadwal Ulang, Jurgen Klopp Ngambek

Pada laga tadi malam saat melawan Deportivo tentu bisa menjadi modal yang cukup baik untuk Barca sebelum bereuni dengan mantan pelatihnya Josep Guardiola.

“Kami punya defender yang cukup cepat. Mungkin saya berpikir tentang bermain dengan hanya tiga bek saat melawan City. Kami pernah melakukannya saat laga melawan PSG beberapa waktu lalu,” ujar Enrique kepada kabar terkini Liga Spanyol.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Champions : Celtic vs Borussia Monchengladbach 20 Oktober 2016
Artikel BerikutTop Skor Serie A: Mauro Icardi Turun Tahta, Edin Dzeko Duduki Puncak
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]