berita bola liga spanyol hari ini

Bolahero.comKabar terkini liga spanyol saat ini datang dari Manajer tim raksasa Ibu Kota Spanyol, Real Madrid. Tengah mendapat teguran dari FIFA mengenai transfer pemain di bawah usia 18 tahun tampaknya membuat Zidane harus berpikir lebih keras untuk meningkatkan performa tim asuhannya.

Kabar Terkini Liga Spanyol: Menurut Zidane Ini Bukan Periode Tersulitnya di Real Madrid

Kabar terkini liga spanyol
Menurut Zidane ini bukan periode sulitnya di Madrid

Kondisi embargo transfer pemain yang dijatuhkan FIFA pada Real Madrid tampaknya membuat sang manajer harus kerja keras untuk tetap membuat timnya stabil. Belum lagi usai timnya hanya mampu meraih empat hasil imbang beruntun disemua ajang tentu membuatnya sedikit frustasi. Namun begitu, Zinedine Zidane berkeras bahwa ia tidak sedang mengalami periode tersulitnya di Real madrid.

Baca juga: Madrid Terancam Terkena Embargo Transfer dari FIFA

Zidane mulai menangani tim Blancos sejak Januari silam. Ia ditunjuk langsung oleh Florentino Perez, tidak lama setelah Madrid memutuskan untuk memberhentikan Rafael Benitez, yang mana waktu itu baru bekerja selama kurang lebih enam bulan.

Menurut kabar terkini liga spanyol yang ada meskipun baru sebentar menangani Madrid, Zidane pada akhirnya bisa mebawa timnya kelaur sebagai juara Liga Champion. Oleh karena itu momennya yang sekarang ia akui bukan hal buruk yang dialaminya saat menangani Madrid.

“Ini bukan waktu tersulit bagi saya. Saya kira ketika kami kalah dari Atletico Madrid pada liga Februari 2015 lalu) adalah momen yang lebih sulit,” ujarnya pada RMC.

“Tapi semua itu menurut saya hanya bagian dari profesi. Saya tahu di mana posisi saya. Saya juga cukup mengenal Madrid dengan baik dan hal yang paling penting adalah bagaimana kita menemukan solusi.”

Kabar Terkini Liga Spanyol: Zidane Mengaku Banyak Belajar dari Ancelotti dan Mourinho

kabar terkini liga spanyol
Sang Manajer, Zinedine Zidane harus bisa membuat Madrid tetap stabil

Bisa dibilang Zidane adalah seorang manajer anyar di Madrid. Bahkan cukup banyak orang yang meragukan kemampuannya saat ia diangkat menjadi manajer. Meski begitu dirinya tetap bisa membawa timnya lolos menjadi juara Liga Champions.

Pada kabar terkini Liga Spanyol, sang legenda Prancis ini pun membeberkan rahasianya untuk bisa membuat para pemainnya memunculkan performa terbaik saat turun ke lapangan.

Baca juga: Daftar Pertandingan Liga Spanyol Terbaru

“Kami merekam semua sesi latihan. Saya harus bisa melihat sendiri apakah kami sudah mencapai target atau belum.” Ujar Zidane.

“Saya banyak belajar juga dari Ancelotti dan Mourinho, namun saya juga banyak belajar dari kesalahan yang mereka buat.” Tambahnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Terbaru : Scotland vs Lithuania 9 Oktober 2016
Artikel BerikutPrediksi Pertandingan Sepak Bola : Slovenia vs Slovakia 9 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]