info la liga spanyol

Bolahero.comKabar Terkini Liga Spanyol datang dari Cesar Luis Menotti. Pasalnya pelatih veteran Argentina tersebut mengomentari Lionel Messi terkait cedera yang dialaminya pada laga pertandingan kontra Atletico Madrid. Menotti mengatakan bahwa sang pemain sudah bukan anak-anak lagi, ia cukup dewasa untuk tahu kapan harus beristirahat dan kapan harus terus bermain.

Baca juga: Biang Bola: Jersey Teranyar Barcelona Diperkenalkan Ke Publik

Cedera pangkal paha yang dialami Messi memang menyebabkan sang pemain harus absen kurang lebih dalam tiga pekan. Karena masa istirahat ini tampaknya Messi akan melewati tiga pertandingan. Yaitu satu bersama Blaugrana, dan dua bersama timnas Argentina. Lantas hal tersebut mengundang komentar dari Manajer Argentina, Edgardo Bauza. Bauza menyatakan kekesalannya pada Barcelona. Dirinya menganggap bahwa Barca tidak bisa memonitor kondisi pemain bintangnya dengan baik.

Kabar Terkini Liga Spanyol: Menotti Menegaskan Messi Bisa Urus Dirinya Sendiri

Dikutip dari beberapa kabar terkini liga spanyol, menanggapi kekesalan dari Bauza, Menotti dalam wawancaranya dengan Fox Sports mengatakan: “Messi sudah dewasa, usianya pun sudah hampir 30 tahun. Ia bukan seorang anak-anak lagi yang harus menuruti perintah dari siapapun. Ia mampu mengurus dirinya sendiri. Tentunya ia juga tahu kapan harus beristirahat dan kapan harus mengambil resiko untuk terus bermain.”

Baca juga: Iniesta: Bahkan Guardiola-pun Tak Akan Bisa Rayu Saya Untuk Hengkang Dari Barcelona

Selain itu Menotti juga menilai bahwa Messi memang selalu ingin menang, layaknya kebanyakan pemain sepakbola lainnya. Itu wajar saja terjadi mengingat Messi adalah pemain besar dan ia ingin bisa terus-terusan meraih prestasi lebih banyak lagi.

Apakah Tanpa Messi Barca Akan Mengalami Kesulitan?

Tampaknya harus bisa tampil tanpa kehadiran Lionel Messi tidak lantas membuat Barca mengalami kesulitan parah. Pasalnya Barca tetap mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 1 saat kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions dini hari kemarin. Dua gol yang berhasil disarangkan Barca ke gawang lawan adalah dari Arda Turan dan Gerard Pique. Banyak kabar terkini liga spanyol yang mengatakan tampaknya hasil tersebut dapat mengurangi kecemasan dari para suporter menjelang laga.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Bola Indonesia: Timnas U-15 Lolos Final Di Ajang ASFC 2016
Artikel BerikutRingkasan Kejadian Penting Selain Score Hari Ini Di Liga Indonesia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]