Kabar Tentang Liga Inggris: Mendapat Kepercayaan Mourinho, Fellaini Dapat Perpanjangan Kontrak

0
tentang liga inggris
Marouane Fellaini (29 tahun)

Bolahero.com – Berita tentang Liga Inggris kali ini datang dari Manchester United yang memperpanjang kontrak Fellaini. Dilansir dari situs resmi Setan Merah, Kamis (12//1/2017), Mereka memperpanjang status pemain yang pindah di bursa transfer sejak 2013 lalu.
Pemain adalah Belgia ini akhirnya menandatangani kontrak sepanjang empat tahun dengan opsi perpanjangan dan ia sedang mencoba untuk tetap tinggal di Old Trafford setidaknya musim panas 2018.

Gelandang ini mendapatkan pujian dari Jose Mourinho saat ia berhasil mencetak gol pertamanya di musim ini dalam kemenangan mereka melawan Hull City dengan agregat 2-0 pada laga semi-final leg pertama di EFL Cup. Kemenangan tersebut akhirnya mengantarkan tim Setan Merah lebih dekat ke arah final di stadion Wembley bulan depan.
Kepercayaan diri Fellaini meningkat setelah berhasil menyumbangkan gol pada Selasa kemarin. Ia sempat memeluk Jose Mourinho sang pelatih setelah berhasil membubuhkan gol ke dua.

“Mungkin Marouane merasa menejer telah memberikan kepercayaannya dan karena itulah ia merayakan golnya dengan cara seperti itu,” ucap Mata.

“Saya senang karenanya sebab ia sedang menghadapi masa sulit sejak ia datang ke klub. Tapi ia merupakan pria yang hebat. Ia merupakan orang yang hebat. Ia mencoba yang terbaik. Saya senang karenanya.

Baca juga berita tentang Liga InggrisManchester United Tampil Dengan Susunan Tim Terbaik, Menurut Dietmar Hamann

“Dia selalu baik dengan siapa pun. Sejak saya ke sini, ia merupakan teman yang baik bagi saya dan orang-orang di ruang ganti. Setiap orang sangat senang dengan gol yang ia buat. Ketika rekan tim sedang berada di posisi yang tidak menyenangkan, dan ini yang sedang ia alami, kami harus datang mendukungnya.

“saya pikir ini akan meningkatkan rasa percaya dirinya. Sangat menyenangkan mendengarkan penonton di stadion menyanyikan namanya karena ia layak mendapatkannya. Ia merupakan pria yang kuat dengan pengalamannya. Ia bukan pemain muda. Ia sudah berumur 29 tahun jadi ia sudah mengalami banyak hal di sepak bola, tapi sangat tidak menyenangkan bila Anda bermain di stadion Anda dan Anda bukanlah atmosfer yang terbaik. Tapi sekarang sudah berbeda dan sudah berubah. Saya rasa ini akan menjadi hal positif baginya di masa depan,” jelas Mata dari situs resmi Manchester United, Rabu (11/1/2017).

Simak terus kabar tentang Liga Inggris hanya di sini.