Kabar La Liga Spanyol: Real Madrid Panen 5 Gol Tanpa Ronaldo

0
kabar la liga Spanyol
Real Madrid berpesta gol dengan kemenangan 5-1 atas Legia Warsawa

Bolahero.com – Kabar La Liga Spanyol Kini datang dari Real Madrid yang baru saja memetik kemenangan melawan Legia Warsawa dengan skor telak 5-1 pada pertandingan putaran ke-tiga liga Champions 18 Oktober 2016. Dengan pesta gol yang mereka dapatkan malam itu, tentunya permainan tersebut menjadi salah satu yang termudah. Madrid terlihat selalu memiliki keberuntungan gol berkat Gareth Bale, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Alvaro Morta, Tomasz Jodlowiec dan Gareth Bale. Mereka adalah sederet bintang pada malam itu yang mencetak gol epik tersebut. Kemudian, dari tim lawan, Legia Warsawa sendiri, hanya mampu membalas satu gol saja dari Miroslav Radowic dengan tendangan pinalti.

Menit-menit gol Real Madrid diperoleh pada menit ke-16 oleh Gareth Bale, dan tiga menit kemudian disusul oleh Tomasz Jodlowiec. Gol balas dendam dilakukan oleh Mirosiav Radovic tiga menit setelahya sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Baca juga: Kabar La Liga Spanyol Barcelona

Babak kedua disambut oleh Lucas Vazques yang menyumbangkan 1 gol dan menambah koleksi gol Real Madrid dengan 4-1. Menit-menit akhir, akhirnya Alvaro Morata menutup pertandingan dengan satu gol pada menit ke-84. Kedudukan pun bertahan dengan skor 5-1 dan menjadikan Madrid mengantongi 7 poin di grup F.

Memang sangat disayangkan bahwa Ronaldo tidak memberikan kontribusi satu gol pun.

“Kabar baiknya adalah kami membuat begitu banyak kesempatan untuk mencetak poin dan menghasilkan lima gol, ” ujar Zidane. “Saya senang dengan performa tim dalam hal serangan. Kami bermain menekan dan lebih banyak resiko.”

Menurut Zidane, keseimbangan tim terkadang tidak sempurna. Mereka tidak terlalu banyak membuat kesempatan. Akan tetapi, mereka mampu mengatur serangan dengan mudah.”

Christiano Ronaldo sendiri melakukan 2 kali assist namun ia tidak mencetak satu gol pun. Zidane pun turut berkomentar melalui ESPNFC.

“Memang benar kami berharap banyak pada Christiano Ronaldo, dan ia pun tahu akan hal ini. Dia sudah mencetak poin pada pertandingan Sabtu kemarin, dan kami juga berharap ia akan melakukan hal yang sama di pertandingan Minggu depan.”

Dengan absennya Ronaldo dalam pesta gol kemarin, Morata, Lucas dan Asensio akhirnya menjadi bintang dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan banyak kesempatan di pertandingan selanjutnya.

Simak terus pertandingan dan kabar La Liga Spanyol hanya di sini.