Biang Bola : Kabar Gembira Inter Milan

Inter Milan dengan gembira mengumumkan bergabungnya Joao Mario. Gelandang asal Portugal ini akan diperkenalkan kepada pencinta Nerazzurri di San Siro malam ini.

0
Joao Mario Berseragam Inter Milan
Joao Mario Berseragam Inter Milan

Bolahero.com – Biang Bola Inter Milan dengan gembira mengumumkan bergabungnya Joao Mario. Gelandang asal Portugal ini akan diperkenalkan kepada pencinta Nerazzurri di San Siro malam ini.

Joao Mario bergabung di Inter Milan menyusul kemenangannya di Kejuaraan Eropa musim panas ini di Prancis. Menyambut kehadirannya di klub, Jindong Zhang menyampaikan: “Saya mengikuti Joao sepanjang Euro dan menyaksikan kemenangan Portugal di final. Sekarang saya berharap dia mencetak kesuksesan lebih besar dengan seragam Inter.”

Presiden Erick Thohir juga menyambut bergabungnya pemain baru ini: “Kami senang dengan hadirnya Joao Mario di Inter Milan. Dia pemain top dan kami sudah memantaunya cukup lama. Dia akan mendukung skuat kami yang sudah kuat.”

Lahir di Porto pada 19 Januari 1993, Joao Mario menjalani empat musim di Sporting Lisbon, dan sempat dipinjamkan ke Vitoria Setubal. Dia memenangkan Piala Portugis musim 2014/15 dan Piala Super Portugis tahun 2015.

Di usia 23 tahun, dia telah memiliki 18 cap bersama Portugal dan medali pemenang Kejuaraan Eropa atas namanya.

Akhir pekan Serie A kembali dilaksanakan menyusul peristiwa tragis yang terjadi di Italia pekan lalu.

Dimulai di pertandingan kemarin, masyarakat sepak bola Italia menyampaikan penghormatan kepada para korban bencana gempa bumi yang mengguncang Italia tengah pada hari Rabu.

Baca Juga Berita Sepakbola : Frank De Boer Ingin Inter Kompak

Sebelum Inter Milan menghadapi Palermo di San Siro Biang Bola, laga kandang perdana Nerazzurri di kampanye liga, sesi mengheningkan cipta akan dilaksanakan untuk mengenang para korban terdampak tragedi ini.

Sesi ini juga untuk mengingat dua anggota keluarga Inter Club yang menjadi korban bencana ini. Pompeo Rubei dan Sabatino Giamogante adalah anggota Inter Club Le Rose, hanya beberapa mil jaraknya dari Amatrice. Keduanya akan kami kenang malam ini.

Pusat Koordinasi Inter Club dan semua pihak di klub menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga mereka.
(Biang Bola)

Kabar Gembira Lainya

Biang Bola mantan pemain gelandang Nerrazurri dan pemenang treble, Thiago Motta, berusia 34 tahun hari ini.

Lahir di Sao Bernardo pada 28 agustus 1982, dia bermain di 83 pertandingan untuk Inter, mencetak 12 gol selama tiga musim.

Dia memenangkan Scudetto, dua Copa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub sepanjang karirnya di klub.

 

Bolahero.com – MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN THIAGO MOTTA yang ke 34.

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib