Kembali ke Klub Lama
Pemain Sepakbola yang Kembali ke Klub Lama

Bolahero.com – Berikut ini Kabar Bola Terupdate: Pemain Sepakbola yang Kembali ke Klub Lama, Perindahan pemain sepak bola dari klub satu ke klub lainnya bukanlah hal yang aneh dan sangat lumrah terjadi. Perkembangan performa pemain bisa jadi salah satu faktor mengapa ia direkrut oleh sebuah klub.

Tapi tak jarang ada pula pemain yang hengkang tetapi pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya. Siapa sajakah mereka?

Berikut Kabar Bola Terupdate: Pemain Sepakbola yang Kembali ke Klub Lamanya dulu:

1. Cesc Fabregas Kembali ke Klub Lama

Kembali ke Klub Lama
Cesc Fabregas

Siapa tak kenal dengan pemain yang satu ini. Awalnya Fabregas bermain bersama Barcelona tapi di tahun 2003 ia memlih untuk berlabuh ke Arsenal. Ia pun menjadi punggawa Arsenal yang seringkali diandalkan. Tapi ternyata di tahun 2011, Fabregas pun mengakhiri karirnya bersama Arsenal dan memutuskan kembali klub lamanya dulu, Barcelona. Biaya transfer Fabregas ke Barcelona saat itu mencapai 35 juta pounds

2. Nicolas Anelka

Kembali ke Klub Lama
Nicolas Anelka

PSG agaknya menyesal menjual Anelka ke Arsenal dulu. Nyatanya meski Anelka dijual ke Arsenal dengan nilai 500 pounds tahun 1997 dan gagal bersinar di Real Madrid, PSG pun akhirnya memulangkan kembali Anelka. Kepulangan Anelka ke PSG senilai 22 juta pounds pada tahun 2000.

3. Nemanja Matic

Kembali ke Klub Lama
Nemanja Matic

Matic dijual Chelsea tahun 2011 ke Benfica. Namun ternyata Matic punya performa yang impresif saat memeperkuat timnas Portugal. Chelsea pun akhirnya memboyong Matic kembali dengan nilai mencapai 21 juta pounds pada tahun 2014.

4. Alan Shearer

Kabar Bola Terupdate
Alan Shearer

Newcastle pernah menolak trial Shearer pada awal karirnya. Namun Shearer tak berhenti disitu. Ia pun berhasil mengguncang Liga Inggris bersama Blackburn dan membuat The Magpies bertarung dengan Manchester United. Shearer akhirnya berhasil menebusnya dengan memcahkan rekor nilai transfer saat itu yakni mencapai 15 juta pounds.

5. Marco Reus (Kabar Bola Terupdate)

Kabar Bola Terupdate
Marco Reus

Selam 10 tahun Marco Reus belajar di akademi Borussia Dortmund tetapi di usianya yang ke 16, ia dilepas dan bergabung bersama Borussia Monchengladbach. Reus pun berkembang pesat dengan Borussia Monchengladbach dan akhirnya Borussia Dortmund memutuskan untuk memulangkannya kembali di tahun 2012. Nilai transfer kembalinya Reus ke Borussia Dortmund mencapai nilai 14.5 juta pounds. Itulah tadi Kabar Bola Terupdate.