Kabar Baik dari Graziano Pelle dan De Rossi

Bolahero.com – Striker asal tim nasional Italia, Graziano Pelle, memang sempat mengalami cedera ringan yang harus memaksa dirinya absen dari sesi latihan. Namun, akhirnya Pelle sudah kembali bergabung dengan para penggawa tim nasional Italia lainnya di sesi latihan beberapa hari yang lalu. Pelle sendiri adalah salah satu penyeran utama yang dimiliki Italia, yang berhasil menarik perhatian Antoio Conte berkat penampilan menawannya bersama Southampton di musim 2015 / 2016. Di ajang EURO 2016 nanti, Pelle akan ditemani oleh striker lainnya, seperti Eder dan juga Zaza.

Pemain lainnya yang juga sudah kembali fit dan siap bermain untuk Italia adalah Daniel De Rossi. Pemain serba bisa asal tim AS Roma ini memang sempat didera cedera. Namun, nyatanya De Rossi sudah kembali ke sesi latihan bersama Pelle dan kawan-kawan.

Kabar ini tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi tim nasional Italia di mana hampir 100% pemain mereka terbebas dari cedera dan siap menyambut perhelatan EURO 2016. Kondisi ini pun di respon oleh sang pelatih asal Italia, Ranieri, bahwa Italia memiliki potensi yang sangat besar untuk sukses di ajang EURO 2016 nanti. Pelatih Leicester City ini percaya bahwa skuad yang dimiliki Conte saat ini adalah skuad terbaik yang dimiliki tim nasional Italia. Walaupun tidak ada nama beken seperti Pirlo dan Montolivo, Conte sudah berhasil membentuk bintang-bintang baru yang siap untuk membawa tim nasional Italia ke jalur yang lebih baik.