sergio aguero dikabarkan akan pergi
Aguero bahagia di manchester City

Bolahero.Com – Sergio Aguero tentu tampil moncer bersama City selama beberapa musim. Bahkan ia menjadi penentu City menjuarai Liga Primer setelah beberapa lama tidak pernah mendapatkannya dengan gol di injury time. Meskipun demikian beberapa sumber menyebutkan bila pemain gempal ini ingin hengkang dari Manchester City ke klub pertamanya Independiente.

Setelah Juara Liga Champion, Mungin Saja Sergio Aguero Pergi dari Manchester City

Aguero sendiri masih mempunyai sisa 3 tahun kontrak di The Citizen yang artinya bila hengkang, klub yang membelinya harus mengeluarkan uang banyak terkait nilai Buyoutnya. Tentu saja penampilan apik Aguero layak dibayar mahal. Sang pemain sendiri bersikeras masih ingin lebih lama di Manchester City meskipun banyak yang menyebut bila City menjuarai Liga Champion, mungkin saja ia akan pergi karena semua target sudah tercapai.

Dari wawancara Manchester Evening News, Aguero berucap “ Saya tentu tak akan meninggalkan klub ini meskipun banyak orang yang bilang saya akan pergi “

“ beberapa tahun masih tersisa terkait kontrak saya di Manchester City. Tentu kamu sedang dalam laju bagus dan ada di track yang benar untuk menjuarai Liga Champion. Entah kami bisa atau tidak mencapainya yang jelas itu adalah mimpi tim untuk menjadi juara dan kami sedang meningkat di Eropa “ Lanjut sang pemain.

Manchester City sendiri membuat kejutan di musim ini karena untuk pertama kalinya anak asuh Pelegrini menapak di semi final Champion. Namun sayang tim yang dihadapi adalah Real Madrid yang juga sedang tampil bagus. Keberhasilan City masuk ke fase semi final tentu saja akan terus membutuhkan Aguero. Sang pemain sendiri memang menjadi faktor penentu setelah berhasil membuat beberapa gol di fase krusial meskipun pada laga leg 2 gagal mengeksekusi finalti.

Patut ditunggu tentunya apakah Aguero akan bertahan di Manchester City apabila juara Champion berhasil didapat. Yang pasti sang pemain akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa mengalahkan Madrid di fase semi final liga Champion. Pekan lalu pemain ini berhasil membuat trigol di kandang Chelsea dan ini menjadi bukti betapa pemain ini amat penting.