juventus vs bayern muenchen
pertandingan akan d mulai tanggal 24-02-2016

bolahero.com – Akhirnya Raksasa Italia Juventus mendapat kesempatan untuk menjamu Bayern Muenchen dalam leg pertama babak ke 16 besar Liga Champions Rabu (24/02/2016) WIB dinihari, di stadion Olympic, Turin. Pertarungan ini akan menjadi sangat menegangkan karena beberapa bintang harus berjuang untuk mengalahkan mantan timnya.

Mario Mandzukic merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Kroasia ini bergabung di Juventus dan sempat membela Muenchen pada 2012-2014. Pengetahuannya terhadap calon lawan bermanfaat untuk pelatih Massimiliano Allegri dalam meramu taktik. Pasalnya, Mandzukic tak bisa memperkuat I Bianconeri akibat cereda otot yang menimpanya. Dia diperkirakan tampil kembali pada 28 Februari pekan depan.

Di tim lawan Muenchen kini punya Arturo Vidal dan Kingsley Coman di lini tengah mereka. Terlebih untuk Vidal, pemain asal Chile itu empat musim membela Juve dan baru dijual musim panas lalu. Sayangnya , Die Rotten datang ke Turin dengan badai cedera pemain.

Pelatih Pep Guardiola tak bisa membawa Sven Ulreich, Javi Martínez, Jérôme Boateng, dan Holger Badstuber karena cedera. Bandingkan dengan tuan rumah yang ‘hanya’ kehilangan Giorgio Chiellini, Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan.