Juventus Umumkan Kembalinya Morata Ke Madrid
Morata bakal segera kembali memperkuat Real Madrid

Bolahero.com – Juventus umumkan kembalinya Morata ke Madrid setelah masa depan pemain yang bersangkutan menjadi spekulasi selama beberapa pekan terakhir. Dalam pengumumannya tersebut dari pihak Juventus memastikan bila Real Madrid telah sepakat untuk memenuhi klausul buy back Alvaro Morata yang akan pulang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Kabar soal akan perginya salah satu penyerang andalan La Vechia Signora ini disampaikan oleh Giuseppe Marotta yang menjelaskan bila dari pihak Real Madrid sudah melakukan kontak dengan Juventus di mana juara Liga Champions musim 2015-2016 ini mengabarkan soal rencana mereka untuk mengaktifkan klausul buy back mantan pemain mereka itu. Meski begitu menurut Marotta saat ini dari pihaknya masih menunggu datangnya tawaran secara tertulis dari kubu Los Blancos.

“Real Madrid telah menginformasikan kepada kami soal niat mereka untuk memakai hak membeli kembali Morata jadi kami hanya tinggal menunggu datangnya tawaran secara tertulis saja,” terang Marotta seperti diberitakan oleh Soccerway.

Menurut Marotta kemungkinan bagi pesepakbola asal Spanyol tersebut untuk bertahan di Juventus Stadium saat ini sangat tipis. Sebelumnya striker berusia 23 tahun itu sempat mengaku bila dirinya sudah merasa nyaman berada di Juventus. Morata direkrut oleh Juventus dari Real Madrid pada musim panas dua tahun lalu dan selama periodenya di Serie A, pemain yang bersangkutan sudah mengemas 27 gol dari 93 penampilannya. Tak ayal catatan gemilang Morata inilah yang membuat Real Madrid sangat ingin membawa pulang kembali pemainnya tersebut.

“Setelah itu kami akan melihat bagaimana prosesnya namun saat ini kemungkinan bagi Morata untuk bertahan di sini cukup tipis. Dia akan meninggalkan Turin untuk kembali ke Spanyol,” tegas Marotta yang juga mengungkapkan bila sampai dengan saat ini dirinya masih belum menerima tawaran dari klub-klub yang menginginkan jasa Paul Pogba yang kabarnya tengah dilirik oleh sejumlah klub elit Eropa termasuk Real Madrid dan Manchester United.

“Kami masih belum menerima tawaran untuk Pogba,” ucapnya. “Dia adalah seorang pemain yang fundamental dan kehadirannya sangat diperlukan untuk masa kini dan masa depan Juventus,” tandasnya.