Juventus Tertarik Memboyong Cavani
Juve bakal berusaha untuk memboyong Cavani ke Turin

Bolahero.com – Beppe Marotta yang menjabat sebagai Manajer Umum Juventus mengaku bila timnya tertarik memboyong Cavani dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski begitu upaya Bianconeri untuk mendapatkan penyerang asal Uruguay itu diyakini tidak akan mudah.

Hal ini dikarenakan belum ada kepastikan Le Parisien bakal melepas salah satu pemain andalan mereka tersebut apalagi adanya rumor yang menyebut bila Zlatan Ibrahimovic yang menjadi andalan di lini depan PSG akan hengkang pada musim depan dan bergabung dengan klub Premier League.

Namun peluang Juve untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani masih terbuka lebar karena masa depan sang pemain sendiri masih menjadi spekulasi. Cavani dikabarkan sudah tidak betah berada di Paris karena dirinya tidak kunjung mendapatkan posisi sebagai penyerang tengah yang selama ini diinginkannya. Pelatih PSG, Laurent Blanc, dalam beberapa kesempatan yang lalu sudah menegaskan bila posisi penyerang tengah akan menjadi milik Ibra dan inilah yang menyebabkan masa depan Cavani terus dispekulasikan.

Selain Juventus, pesepakbola berusia 28 tahun itu kabarnya juga tengah dilirik oleh Chelsea, Real Madrid, Arsenal dan Liverpool meski begitu Marotta meyakinkan jika Juve akan berusaha keras mendatangkan pemain incaran mereka tersebut ke Turin.

“Sampai dengan hari ini dia (Cavani) masih menjadi pemain Paris Sain-Germain. Saya tak tahu apakah dia dijual namun dia sangat menarik untuk tim ini,” ucap Marotta seperti dilansir Football Italia.