Juventus Tengah Siapkan Calon Pengganti Pogba
Jika ditinggal Pogba maka Juventus bakal bidik gelandang Leicester

Bolahero.com Juventus saat ini dikabarkan tengah menyiapkan calon pengganti Pogba menyusul semakin santernya rumor mengenai masa depan sang pemain bersama La Vechia Signora. Sejak bursa transfer musim panas lalu, mantan pemain Manchester United ini memang menjadi target incaran sejumlah klub besar Eropa.

Karena itulah menjelang dimulainya kembali bursa transfer pemain maka masa depan Paul Pogba pun kembali kencang diterpa gosip. Dari pihak Juve rupanya sudah memikirkan hal ini sehingga mereka telah menyiapkan rencana seandainya pada bursa transfer mendatang pemain adalan mereka ini benar-benar jadi meninggalkan Juventus Stadium.

Kabarnya Juve tengah melirik N’Golo Kante yang saat ini membela Leicester City. Gelandang The Foxes itu bakal dipersiapkan untuk mengisi pos yang bakal ditinggalkan oleh Pogba jika si pemain jadi hengkang seperti yang diberitakan oleh Talk Sport. Pogba sendiri santer dikabarkan sedang menjadi incaran dua raksasa La Liga yaitu Barcelona serta Real Madrid selain itu Manchester City juga telah menunjukkan ketertarikan mereka kepada Pogba.

Upaya Juve untuk mempertahankan pemain bintangnya itu memang tengah mengalami kendala karena menurut kabar yang beredar dari pihak Pogba meminta 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun. Karena itu pihak Juve siap untuk melepas Pogba setelah musim ini berakhir. Akan tetapi Juve bakal bersaing ketat dengan Arsenal dan Real Madrid yang juga berminat mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu.