Juventus Telah Temukan Calon Pengganti Morata
Bos Juve akui timnya telah temukan pengganti Morata

Bolahero.com – Juventus telah temukan calon pengganti Morata menyusul semakin kencangnya isu yang beredar mengenai akan hengkangnya sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akhir-akhir ini masa depan Alvaro Morata memang tengah menjadi spekulasi apalagi adanya rumor bila Real Madrid berencana untuk menarik kembali mantan pemain mereka tersebut ke Santiago Bernabue. Real Madrid juga dikabarkan siap melepas Karim Benzema yang tengah dikaitkan dengan Manchester United sehingga kehadiran Morata nanti akan menambah daya gendor di lini depan Los Blancos.

Selain Real Madrid, Morata juga sedang tengah dikaitkan dengan Arsenal yang juga tertarik untuk merekrut punggawa Timnas Spanyol tersebut. Diincar oleh dua tim elit Eropa wajar saja manajemen Juventus mulai mengambil ancang-ancang guna mengantisipasi Kepergian pemain andalan mereka itu.

Hal tersebut diutarakan oleh Direktur Umum klub, Giusepe Marotta, yang mengaku bila Juve sudah menemukan calon pengganti Marota yaitu Domenico Berardi. Pemain berusia 21 tahun itu saat ini tengah memperkuat Sassuolo.

“Berardi adalah pemain yang memiliki talenta yang cukup luar biasa. Saya harus mengakui bila kami sudah melakukan kesepakatan herbal dengan Sassuolo,” ungkap Marotta seperti yang dilansir dari La Gazetta dello Sport. “Kami memiliki beberapa hal untuk menjadi pembeli pertama Berardi dari Sassuolo dan kami bakal segera menuntaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat ini,” lanjut Marotta menambahkan.