Juventus Tambah Kontrak Massimiliano Allegri Hingga 2018
Allegri setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Juve

Bolahero.com – Jawara Serie A musim 2015/2016, Juventus dikabarkan telah menyodorkan perpanjangan kontrak Massimiliano Allegri hingga 2018 mendatang menyusul keberhasilan sang pelatih mengantarkan timnya meraih scudetto kelima beruntun mereka.

Sempat terpuruk di awal musim, secara perlahan tetapi pasti Paul Pogba dkk berhasil menunjukkan ketangguhan mentalnya dengan finish di posisi teratas di tangga klasemen Liga Italia. Selain itu La Vechia Signora juga berpeluang menambah koleksi mereka di musim ini setelah mereka lolos ke final Coppa Italia dan di laga final tersebut Juve akan menghadapai AC Milan.

Tidak heran manajemen Juve merasa puas dengan kinerja Allegri sejauh ini dan tercatat pula sejak datang je Juventus Stadium pada 2014 silam total sebanyak empat trofi sudah dipersembahkan oleh Allegri diantaranya dua gelar Serie A selama dua musim terakhir lalu satu trofi Coppa Italia dan trofi Supercoppa Italiana.

Selain itu di musim lalu Allegri juga berhasil mengantarkan Juve tampil di final Liga Champions meskipun di babak final tersebut mereka dikalahkan oleh Barcelona. Dengan prestasi gemilang selama menukangi Juve tersebut tidak heran Allegri sempat dirumorkan bakal hengkang dan melatih klub-klub top Eropa namun Juve buru-buru memagari pelatih andalannya dengan memberikannya proposal perpanjangan kontrak baru.

“Juventus mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai dengan 30 Juni 2018,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Juventus dan dilansir dari Soccerway.