Juventus Tak Akan Melepas Pogba
Pogba akan tetap berseragam Juve di musim depan

Bolahero.com – Baru-baru ini rakasasa Serie A, Juventus, kembali menegaskan bila mereka tak akan melepas Pogba ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Paul Pogba sendiri memang tengah menjadi target incaran sejumlah klub-klub besar Eropa pada bursa transfer mendatang.

Performa yang ditunjukkan oleh gelandang muda asal Prancis itu selama membela Bianconeri mampu menarik perhatian klub-klub ternama malahan pada bursa transfer musim panas musim lalu pemain yang bersangkutan santer dirumorkan bakal bergabung dengan Barcelona serta Real Madrid. Selain dua klub penguasa La Liga tersebut, Pogba juga masuk ke dalam radar incaran Manchester City, Paris Saint-Germain serta Chelsea.

Yang terbaru kabarnya Manchester United juga tertarik menggunakan servis pemain yang sering bergonta-ganti gaya rambut tersebut dan kondisi inilah yang membuat masa depan sang pemain kerap menjadi spekulasi. Meski begitu rupanya manajemen Juve masih belum memiliki rencana untuk melego salah satu pemain andalan mereka tersebut apalagi peran Pogba sejauh ini cukup vital bagi klub yang bermarkas di Kota Turin ini.

Beppe Moratta yang menjabat sebagai Direktur klub sendiri secara langsung memberikan keterangan terkait dengan masa depan Pogba bersama Juventus dengan mengatakan bila sang pemain tidak masuk ke dalam daftar jual pemain pada bursa transfer nanti mengingat tim masih membutuhkan sosok Pogba.

“Sekarang ini tidak ada satu pun pemain kami yang berada di bursa transfer. Dari sudut pandang klub, kami tak akan menjual pemain terbaik yang kami miliki. Ditambah lagi ada keinginan dari pemain yang bersangkutan untuk bertahan,” terang Moratta seperti dilansir oleh Sportsmole.