bolahero.com – Massimiliano Allegri Pelatih Juventus, sangat yakin pada leg 2 babak 16 besar liga kontra Bayern Munchen di Allianz Arena (16/3/2016) mendatang. Namun, Allegrini menilai timnya takkan mudah meraih kemenangan.

Juventus ketinggalan lebih dulu yang dicetak oleh Thomas Muller menit ke 43, dan Arjen Robben menit ke 55. La Vecchia Signora akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Paulo Dybala (63′) dan Stefano Sturaro (76′) mencetak gol penyeimbang.

Massimiliano Allegri membawa santai hasil imbang yang didapati timnya. Ia menilai semua ini tidak ada yang mustahil untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya di Allianz Arena. Pasti awalnya akan kesulitan, butuh proses untuk penyesuaian tim.

Saya tidak akan kecewa dan khawatir lagi, tim saya bisa mengatasi itu semua, dan akan memenangkan laga tersebut. Kami melawan salah satu favorit untuk meraih gelar Liga Champions, tetapi itu akan sulit melawan tim sebagus Bayern. Ini tak akan mudah, tetapi tak mustahil” kata Allegri.

Juventus harus mendapat gol minimal satu atau lebih untuk bisa masuk ke babak perempatan final. Bayern cukup bermain imbang tanpa gol atau seri unutk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.