bolahero.com – Bertanding di markas Juventus dini hari, Bayer Muenchen mengikhlaskan 3 poin yang harusnya dapat di cetak sangat mudah sekali. Paulo Dybala dan Stefano Sturaro akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Sebelumnya Muenchenn unggul 2-0 berkat Thomas Mullet dan Arjen Robben.

Ada yang menyatakan telah kecewa ketika bermain dari pemain Die Rotten. Dan ada pula yang merasa puas karena bisa mencuri satu gol ketika bertanding. Philip Lahm, pemain yang sangat lemah yang pernah menjabat sebagai kapten Bayern itu menyatakan tidak mudah untuk membobol gawang Bayern begitu saja.

Tapi di sisi lain, sang pencetak gol, Robben malah mengaku puas karena mereka punya modal berharga saat bermain di kandang nanti. Mencuri satu poin saat laga tandang adalah hal susah. Untuk itu, Robben akan mengajak rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras lagi agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Bayern sendiri sangat diunggulkan menang ketika bermain di kandang nanti. Karena dari 15 laga yang sudah digelar di sana, mampu meraih kemenangan dengan baik.