Juventus Meraih 61 poin di Puncak Klasemen
Juventus sebelumnya pernah mencatat poin terburuknya.

bolahero.com – Awal musim kemarin, Juventus pernah mencatat poin terburuknya. Kondisi itu harus membuat mereka berada di papan tengah Klasemen Serie A. Namun keadaan itu tidak pernah terjadi lagi saat Juventus berada di puncak klasemen ketika mengalahkan tim-tim berat lainnya.

Dilansir dari beberapa statistic, saat ini Juventus berhasil meraih 61 poin yang membuat mereka berada di puncak klasemen. Catatan yang mereka raih dari 19 kemenangan dan empat imbang. Mereka unggul tiga poin dari Napoli yang saat ini berada posisi ke dua klasemen.

Pemain Massimiliano Allegri juga tidak mau kalah, mereka berhasil mencatat rekor yang luar biasa sehiongga membuat mereka tidak terkalahkan semala 16 pertandingan di ajang Serie A. Juventus mengalami kekelahan di terakhir kali saat itu sedang beranding di markar Sassuolo pada kamis 29 Oktober 2015.

Walaupun Juventus saat ini menjadi pemimpin dan berhasil mencatat rekor yang luar biasa ini. Pelatih Allegri ini menilai bahwa Juventus akan memiliki perjalanan yang panjang dan berharap Paul Pogba dan timnya dapat tetap focus unutk bisa mempertahanakn gelar juara ini.

“Kemenangan yang kami raih saat melawan Inter Milan itu, membuat kami harus menyisakan 11 pertandingan musim ini. Masih ada 33 pon lagi yang perlu kami rebut kembali untuk meningkatkan kemungkinan meraih juara Serie A. Kami saat ini hanya bisa focus pada pertandingan supaya bisa meraih juara,”ujar Allegri