Juventus Ketimpa Rejeki Nomplok
Pemain yang dimaksud itu adalah Henrikh Mkhitaryan. Sekarang ini ia berada di dalam skuat Bianconeri

Bolahero.com – Dikabarkan Juventus akan memiliki seorang pemain playmaker yang berforma baik di skuat mereka, pada bursa transfer musim panas 2016 yang sudah mendapat harapan baik. Pemain yang dimaksud itu adalah Henrikh Mkhitaryan. Sekarang ini ia berada di dalam skuat Bianconeri.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh salah satu pemain yang sekarang ini telah merumput di Borussia Dortmund, yaitu Milo Raiola kemarin.

“Saya benar-benar tidak tau jelas kalau Aleggi memiliki ketertarikan ingin menggaet Henrikh ke Juventus pada musim panas ini. Seandainya itu memang benar, maka itu adalah peluang yang  baik untuk Henrikh,”ujar Raiola.

“Bagi saya, henrikh memang memiliki keinginan untuk bisa bermain di Italia, dan itu akan menjadi kebanggaannya tersendiri bisa bermain dengan klub Juventus,”tambah Raiola.

Bukan hanya Juventus saya yang memboyong Henrikh, ia juga termasuk incaran sejamlah klub elite Eropa, diantaranya Arsenal, Liverpool, Chelsea, Inter Milan, AC Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.