Juventus Gemetar Akan Menghadapi Bayern
Dari awal Juventus sudah diprediksi sulit untuk memenangkan pertandingan ketika melawan Bayern

Bolahero.com – Sebentar lagi Juventus akan mengikuti laga tandang di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015–2016 melawan Bayern Munich pada Kamis 17 Maret dini hari WIB. Laga ini akan menjadi laga yang berat bagi Juventus, karena di pertandingan sebelumnya ia bermain imbang 2-2 melawan Bayern di J-Stadium.

Dari awal Juventus sudah diprediksi sulit untuk memenangkan pertandingan ketika melawan Bayern. Tetapi memasuki leg pertama menunjukkan kalau Die Bavarian tidak mungkin bisa dikalahkan.

Patrice Evra yang merupakan pemain senior Juventus ini, ia sangat yakin kalau saat ini Bayern sudah memiliki cara untuk mempertahankan keimbangan timnya. Kedua tim ini harus bisa memanfaatkan kondisi yang baik untuk meraih kemenangan, bahkan setiap pemain harus lebih focus pada pertandingan nanti.

“Memasuki babak pertama kami kalah 2-0 di menit pertama kali. Saat itu juga kami langsung melakukan perubahan dan kami langsung menunjukkan performa gemilang kami. Saat ini mereka lebih menurun kualitaasnya, sehingga kami harus bisa memanfaatkan keadaan unutk meraih kemenangan,”ujar Evra.