Juventus Gemetar Akan Menghadapi Bayern Munich
Diperkirakan Juventus hanya memiliki peluang sebesar 40 persen untuk menyingkirkan Bayer

Bolahero.com – Juventus akan memerani laga krusial ketika tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Bianconeri diwajibkan untuk meraih minimal satu gol tanpa melawan Bayer Munich nanti.

Hal tersebut menimbulkan berbagai tanggapan dari banyak kalangan. Bahkan pengamat pertandingan juga memberikan ungkapannya, banya yang meragukan kekuatan Juventus itu, dikabarkan akan bisa menyingkirkan Bayern. Hal tersebut langsung benarkan oleh pelatih Timnas Inggris dan Real Madrid yaitu Fabio Capello, ia pun menilai Paul Pogba dan timnya akan kembali Berjaya di Allianz Arena sebesar 40 persen peluangnya.

“Diperkirakan Juventus hanya memiliki peluang sebesar 40 persen untuk menyingkirkan Bayern. Ia memiliki pemain yang berkualitas dengan pemain yang berprofesional. Kami berharap Juventus akan menjadi lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya,”ujar Capello.

“Untuk mengalahkan Bayern Munich, Juventus harus mampu menampilkan performa yang berkualitas. Bahkan kemungkinan Bayern bisa lebih hebat dari Juventus. Terutama dalam pertandingan yang menegangkan seperti ini,”tambah Capello.