Juventus di Beri 2 Poin Lebih Dulu

Bayern Munich melawan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016

0
Juventus di Kasih 2 Poin Lebih Dulu
Bayern Munich melawan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016

Bolahero.com – Bayern Munich melawan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016, kedua tim bertanding dengan sangat luar biassa. Sempat tertinggal 0-2 dari Bianconeri, Die Roten berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya berhasil menang dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu.

Kondisi ini mendapatkan komentar langsung dari kiper Bayern, yaitu Manuel Neuer. Ia berkomentar, ada unsur sengaja ketika memberikan dua gol untuk Alvaro Morata ketika pertandingan berlangsung di Allianz Arena, Kamis 17 Maret 2016, dini hari WIB.

“Tidak ada yang sempurna, kami sengaja membuat Juventus mencetak gol terlebih dahulu. Sehingga kondisi tersebut malah membuat kami kesulitan,”uajr Neuer.

“Kami memiliki ambisi untuk menjadi kuat dan lolos ke perempatfinal liga Champions 2015-2016. Kami sudah mengerahkan seluruh tenaga, untung saja semuanya itu dapat teratasi dengan baik,”tambah Neuer

Hasil kemenangan ini berhasil membawa Bayern masuk ke babak perempatfinal bersama tujuh tim lainnya. Diantaranya adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, Woflsburg, Barcelona, Manchester City dan Benfica.