Juventus Bidik Javier Hernandez Untuk Gantikan Morata
Chicharito masuk ke dalam daftar pemain incaran Juventus

Bolahero.com – Sepeninggal Alvaro Morata yang akan kembali memperkuat Real Madrid beredar kabar bila Juventus bidik Javier Hernandez sebagai pengganti bomber andalan mereka tersebut. Tim besutan Massimiliano Allegrini ini memang langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Morata yang sepadan dan dari beberapa nama yang masuk ke dalam daftar pemain incaran mereka itu yang berada di urutan teratas tidak lain adalah Chicharito.

Pemain yang sempat merumput bersama Manchester United ini memang berhasil memikat banyak klub berkat performa gemilang yang ia tunjukkan bersama Bayer Leverkusen di musim 2015/2016 lalu. Pesepakbola internasional asal Meksiko ini tercatat telah mengemas 17 gol dari 25 penampilannya sepanjang musim bersama tim asal Bundesliga tersebut. Tidak heran beberapa waktu yang lalu Manchester United kabarnya juga merasa kepincut ingin memulangkan kembali Chiharito ke Old Trafford setelah para pemain depan mereka tampil melempem.

Soal kabar mengenai Juventus bidik Javier Hernandez sendiri pertama kali dilansir oleh Goal yang memberitakan bila kubu La Vechia Signora cukup serius ingin mendaratkan pemain incaran mereka tersebut ke Turin sebelum Serie A musim kompetisi 2016/2017 bergulir. Kehadiran Chicharito tentu saja akan bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Morata yang sepanjang musim ini namanya terus menerus dikaitkan dengan Real Madrid meskipun dirinya mengaku masih bertahan bermain bersama Juventus. Tetapi dalam klausul kontrak Morata terdapat opsi buy back dan klausul ini ingin diaktifkan oleh Los Blancos.

Tanpa penyerang asal Spanyol tersebut sejatinya Juventus masih memiliki tiga orang striker yaitu Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simeone Zaza. Namun dari nama-nama tersebut sejauh ini memang baru Dybala dan Mandzukic saja yang benar-benar memberikan kontribusi yang signifikan.

Sesuai dengan kabar bila Juventus bidik Javier Hernandez ini juga beredar informasi bila jawara Serie A musim lalu tersebut siap untuk mengajukan penawaran sebesar 13,5 juta pounds atau sekitar Rp 238 miliar untuk menggoda Bayer Leverkusen agar mau melepas pemain mereka itu. Peluang Juventus sendiri cukup terbuka untuk mendapatkan Chicharito karena hanya mereka yang menjadi peminat satu-satunya.