Juventus Berencana Memperbarui Kontrak Pogba
Raiola ungkapkan rencana Juve yang ingin memperbarui kontrak Pogba

Bolahero.com – Menurut Mino Raiola dalam waktu dekat ini Juventus ingin memperbarui kontrak Pogba yang masa depannya tengah santer dispekulasikan seiring dengan ketertarikan sejumlah klub top Eropa terhadap dirinya. Jika pernyataan agen Pogba ini benar maka besar kemungkinan pesepakbola internasional asal Prancis ini bakal bertahan di Juventus pada musim 2016/2017 nanti.

Sebelumnya santer diberitakan bila Paul Pogba tinggal selangkah lagi bakal menuju pintu keluar Juventus Stadium setelah dirinya diperebutkan oleh Real Madrid dan Manchester United. Selain itu kabarnya pemain yang bersangkutan juga tengah dilirik oleh Paris Saint-Germain yang tengah berupaya untuk memperkuat skuat mereka. Dari beberapa klub yang meminati dirinya memang Manchester United menjadi peminat serius Pogba bahkan The Red Devils siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar demi bisa memulangkan kembali mantan pemain mereka tersebut ke Old Trafford.

Kabarnya Manchester United bakal menebus Pogba dengan mahar sebesar 120 juta euro. Namun baru-baru ini Raiola mengatakan soal rencana Juventus yang ingin memperbarui kontrak Pogba dan jika ini benar maka besar kemungkinan sang pemain tidak jadi hengkang apalagi Pogba sempat berujar bahwa dirinya sebenarnya masih nyaman bermain bersama La Vechia Signora. Juventus juga disebutnya tidak tergoda untuk menjual pemain bintang mereka tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

“Ada banyak sekali pembicaraan mengenai masa depan Paul Pogba tetapi mungkin saja dia tak akan meninggalkan Juventus,” ucap Raiola seperti yang dilansir The Times. “Dia tidak akan terburu-buru mengambil langkah untuk pergi dan Juventus sendiri tidak menginginkan dia pergi. Mereka menginginkan dia memperbarui kontraknya,” lanjut Raiola yang menekankan jika Juventus bakal berupaya untuk mempertahankan gelandang andalan mereka tersebut agar tidak hengkang.

“Pogba tak akan ngotot untuk pindah. Kami merasa sangat bahagia berada di Juventus dan mereka merupakan klub yang ingin mempertahankan pemain-pemain bintang yang mereka miliki. Juventus memperlakukan Pogba dengan cukup baik. Mereka adalah klub yang fantastis dan mereka pun percaya kepadanya,” tandas sang agen yang menyatakan rencana Juventus untuk memperbarui kontrak Pogba.