Juventus Akan Bertemu Dengan Milan di Final

bolahero.com – Juventus berhasil maju ke babak final Coppa Italia setelah menang melawan Inter Milan di Siro, Kamis dinihari. Juventus akan berhadapan dengan AC Milan pada bulan mei mendatang.

Pertandingan semifinal itu berlangsung meneganggkan. Dengan skor 3-0 leg pertama, Inter mampu tampil sangat menggagumkan pada laga ini. Mereka mampu mencetak tiga gol lewat lewat Marcelo Brozovic pada menit ke-16 dan 82 (penalti) serta Ivan Perisi menit ke-49.

Kedudukan menjadi imbang 3-3 babak regular selesai. Perpanjangan waktu dimulai, tapi tidak ada satupun yang berhasil mencetak gol tersebut. Akhirnya adu pinalti dilakukan. odrigo Palacio yang jadi penendang Inter kedua gagal mencetak gol karena tembakannya membentur gawang. Akhirnya Juventus pun memenangi adu penalti itu dengan skor 5-3.

Juventus juara musim lalu, akan menghadapi Milan di babak final pada 21 Mei mendatang. Milan sendiri akan masju ke partai puncak berkat kemenangan agregat 6-0 dari tim Divisi III, Alessendria.

Susunan Pemain

Inter: Carrizo; Santon, D’Ambrosio, Juan Jesus, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Biabiany 46); Perisic, Eder (Manaj 113), Ljajic (Palacio 74).

Juventus: Neto; Lichtsteiner (Barzagli 55), Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Sturaro, Hernanes (Lemina 70), Asamoah (Pogba 85); Zaza, Morata.