Juventus Ajukan Proposal Demi Benatia Seorang
Bianconeri tetap mencari pengganti Andrea Barzagli

Bolahero.com – Sekarang ini Juventus sudah memiliki pertahanan yang baik musim ini. Memasuki Serie A pekan ke-31, gawang Gianluingi Buffon hanya kebobolan 16 kali. Namun, itu belum bisa menjadi patokan bagi manajemen Juvemtus.

Bianconeri tetap mencari pengganti Andrea Barzagli. Oleh sebat itu, Juventus sudah tidak sabar lagi akan mendatangkan bek Bayern Munich, yaitu Medhi Benatia, pada bursa transfer musim panas 2016.

Dikabarkan juga, Juve memiliki rencana untuk mengajukan proposal kepada manajemen Bayern untuk meminjam Benatia. Jikalau disetujui, makan Juve harus wajib menetapkan Benatia sebagai pemain tetapnya dengan harga 23 juta euro atau setara dengan Rp 345 miliar pada akhir musim 2016-2017.

Ketika bersama dengan Bayern, Benatia tidak berhasil mencuri perhatian penuh dari pelatih Josep Guardiola. Dari pada menetapkan Benatia di jantung pertahanan, Guardiola lebih mempercayai Joshua Kimmich.

Walaupun Benatia jarang dimainkan, bukan berarti penampilannya tidak bagus. Ketika berjalan bersama, Benatia mampu memenangi pertarungan, dan berhasil mencatat 81 persen umpat baik.