Juve dan MU Memperebutkan Gomes
Gomes mempunyai penampilan yang memukau bersama Valencia di musim 2015-2016,

Bolahero.com – Juventus dikabarkan akan mengincar gelandang andalan Valencia yaitu Andre Gomes, namun hal ini akan kelihatan sulit. Dikarenakan manajemen Manchester United berusaha penuh mencoba untuk menaruh harapan penuh kepada Gomes.

Gomes mempunyai penampilan yang memukau bersama Valencia di musim 2015-2016, ia berhasil mendapatkan pujian dari berbagai kalangan. Dari 32 penampilannya, Gomes berhasil mendapatkan tiga gol serta enam assists, untuk Los Che.

Performa hebat yang ia miliki ini membuat Juve jatuh hati kepadanya. Saat ini Gomes bersusia 22 tahun. Bahkan manajemen Juve sudah menyiapkan dana sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp 311 miliar untuk menarik Gomes di musim depan.

Bukan Juve saja yang meliriknya, dikabarkan MU juga melirik Gomes. Ia berani menawarkan jumlah yang lebih banyak dari pada Juventus, yaitu sebesar 35 juta euro atau setara Rp 519 miliar untuk bisa mendapatkan Gomes.

Seandainya Gomes bergabung di Manchester United, ia akan menempati posisinya Marouane Fellaini. Karena Fellaini akan hengkag pada akhir musim ini.