Jurgen Klopp Masih Percaya Diri Di Piala Europa

Bolahero.com– Pada laga lanjutan semi final Piala Europa semalam, akhirnya Villareal berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis saja 1-0. Kemenangan leg pertama ini didapatkan tim Villareal pada penghujung akhir babak kedua melalui gol Adrian Lopez. Kekalahan yang didapatkan oleh tim Liverpool ini cukup membuat sang manajer, Jurgen Klopp kecewa pada pertandingan semalam. Pasalnya, Klopp merasa dirugikan oleh beberapa keputusan wasit. Offside-nya Adam Lallana yang hampir saja mencetak gol dan juga tidak diberikannya kartu merah pada pemain belakang Villareal, Eric Baily, merupakan beberapa hal yang membuat Jurgen Klopp kecewa akan kinerja wasit semalam. Namun, Klopp mengaku bahwa perjalanan anak asuhnya di Piala Europa belum berakhir di sini.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Villareal harus menjadi tamu di kandang Liverpool, Anfield. Pada pertandingan kedua nanti, Jurgen Klopp mengaku cukup percaya diri untuk bisa mengalahkan Villareal. Klopp pun mengaku bahwa kehadiran para pecinta Liverpool di stadion akan menjadi modal utama The Reds untuk bisa membuktikan kelasnya di kancah Piala Europa.

Selain itu, merunut pada data statistic pertandingan semalam, penampilan dari anak-anak Liverpool memang cukup menjanjikan. Namun masih belum datangnya keberuntungan lah yang menjadi kendala mengapa tidak ada gol yang terjadi untuk Liverpool. Pada akhirnya, Jurgen Klopp masih sangat optimis untuk meraih gelar juara pertamanya bersama Liverpool.