Jurgen Klopp Ingin Reuni Bersama Gotze di Liverpool

Bolahero.com– Kedatangan Jurgen Klopp di tim The Reds, Liverpool, masih belum memberikan dampak yang signifikan. Keberhasilan Klopp kala mengembalikan nama besar Borussia Dortmund di ajang Bundes Liga membuat pihak Liverpool berhasrat untuk mendatangkan pelatih tersebut dan hal ini berhasil dilakukan di pertengahan musim, Liga Primer Inggris musim 2015 / 2016. Namun, sampai saat ini, Klopp masih belum berhasil membawa Liverpool ke zona Champions Liga Primer Inggris.

Walaupun begitu, kehadiran Klopp di kubu Liverpool disambut dengan baik dan positif oleh para penggemar The Reds. Klopp dianggap bisa membawa The Reds ke arah yang lebih baik dengan gaya permainan yang lebih moderen. Kegagalan Klopp pun dianggap masih wajar karena Klopp harus dipaksa bermain dengan komposisi pemain yang bukan sepenuhnya pilihan dirinya.

Oleh karena itu, di akhir musim nanti, pembelian Jurgen Klopp adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari Liverpool. Salah satu target utama dari Jurgen Klopp adalah mantan anak asuhnya semasa masih di Borussia Dortmund, yaitu Mario Gotze. Gotze yang baru saja sembuh dari cedera paha yang berlangsung selama 5 bulan, kerap dikesampingkan oleh Pep Guardiola dalam pemilihan skuad utama. Hal ini lah yang dimanfaat kan dengan baik oleh Klopp untuk bisa merayu Gotze untuk berreuni bersamanya di Liverpool pada jeda transfer akhir musim nanti.