Jurgen Klopp Ingin Menang Melawan Swansea dan juga Villareal

Bolahero.com– Setelah Liverpool kalah 0-1 di kandang Villareal pada ajang semi final Piala Europa leg pertama di pertengahan pekan kemarin, kini Jurgen Klopp dan para penggawanya harus menghadapi laga penting lainnya. Laga tersebut adalah laga lanjutan dari Liga Primer Inggris melawan Swansea. Klopp mengaku bahwa dirinya dan para pemainnya masih terbayang akan kekalahan dari Villareal pada beberapa hari kemarin, namun Klopp pun menegaskan bahwa pertandingan melawan Swansea pun merupakan pertandingan yang sangat penting bagi dirinya dan juga tim.

Walaupun Liverpool masih tersungkur jauh dari zona Liga Champions di Liga Primer Inggris, namun dirinya tetap ingin mempertahankan gengsi Liverpool sebagai salah satu tim besar di Inggris. Klopp mungkin akan sedikit dipusingkan dalam memilih pemain yang pas, karena pada pertengahan pekan depan, Liverpool sudah harus menjamu Villareal kembali di ajang lanjutan semi final Piala Europa. Namun, Klopp sendiri mengaku akan memaksimalkan seluruh penggawanya baik itu dari tim utama maupun tim pelapis, dan akan memainkan pemain yang memang memiliki kondisi yang bugas dan memiliki visi untuk memenangkan pertandingan.

Liverpool sendiri kini berada di posisi ke-7 dan berusaha untuk menyalip West Ham untuk mengamankan tiket Piala Europa musim depan. Sedangkan Swansea kini berada di posisi ke-15 dimana tim tersebut akan bermain dengan lebih lepas karena sudah aman dari zona degradasi.