julian draxler
Julian Draxler Tolak Juventus, Ini Penjelasan Wolfsburg

Bolahero.com – Wolfsburg pada akhirnya bersedia memaparkan mengapa Julian Draxler menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan dari raksasa Serie A, Juventus. Hal itu pun menyudahi rasa penasaran kubu Juve serta seluruh fans setia mereka.

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs merupakan orang yang menerangkan hal itu. Ia mengungkap kalau Julian Draxler lebih memilih Wolfsburg serta tidak menerima tawaran Juve karena ia menilai proyek tim Jerman itu lebih baik ketimbang Juve.

Hampir semua waktu di musim panas lalu digunakan kubu Si nyonya tua untuk merekrut pemain trequartista. Meski sempat punya kesempatan untuk itu, tetapi tawaran Juve justru ditolak mentah-mentah oleh Draxler.

Sejauh ini bintang Wolfsburg itu memanglah menyudahi skenario yang disusun oleh Bianconeri serta telah mantap untuk bersama Wolfsburg selama beberapa musim ke depan. Allofs juga mengakui kalau keputusan yang diambil Draxler merupakan bukti proyek timnya lebih menjanjikan ketimbang juara bertahan Serie A itu.

“Volkswagen sudah memasukkan dana besar untuk membangun klub ini serta akhirnya terbentuklah proyek ini. Hal itulah yang memberi kami kekuatan untuk membuat suatu hal yang besar,” ungkap Allofs dengan penuh keyakinan diri.

“Mengapa Draxler lebih memilih kami? Kami meyakini sudah memberikan keyakinan kepadanya seperti yang kami kerjakan pada penggawa lainnya di waktu yang lalu, seperti Luis Gustavo,” imbuhnya.

“Dia sudah melihat bagaimana proyek kami, mungkin saja dia memikirkan kalau proyek kami leih baik dari pada yang ditawarkan oleh Juve,” tandas Allofs.

Sementara pada Rabu (13/4) dinihari WIB tadi, Wolfsburg baru saja dipukul telak oleh Real Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Hasil itu memastikan langkah wakil Jerman terhenti di babak perempat final, setelah secara agregat mereka kalah 3-2 dari El Real.

Padahal pada pertemuan pertama yang digelar di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil mempecundangi Madrid 2-0. Namun Cristiano Ronaldo telah menjadi mimpi buruk bagi Draxler dan kawan-kawan tadi malam. Mega bintang Los Blancos itu mencetak hattrick di depan publik Bernabeu dan melanjutkan asa tim ibukota Spanyol untuk meraih Undecima.