Julian Draxler Jadi Incaran Real Madrid

0
Julian Draxler

Julian Draxler yang bermain apik saat membela negaranya di Euro 2016 dilirik oleh banyak klub, salah satunya adalah Real Madrid. Real Madrid kepincut dengan penampilan yang disajikan oleh Julian Draxler dan berambisi ingin membawa Draxler untuk memperkuat tim mereka.

Pemain timnas Jerman ini tergolong pemain muda berbakat. Tahun ini, usia Julian Draxler belum genap 23 tahun. Itu artinya, pemain kelahiran Gladbeck Jerman, 20 September 1993 ini punya karir sepak bola yang masih panjang.
Draxler sendiri biasa menempati posisi gelandang serang, baik saat dirinya membela Timnas Jerman maupun saat membela klubnya. Ia mengawali karir sepak bolanya di klub BV Rentfort, BV Rentfort, SSV Buer 07/28, dan FC Schalke 04. Bersama klub VfL Wolfsburg Jerman, karir seniornya dimulai.

Karir Juilan Draxler di Timnas Jerman berawal di tahun 2010 dengan masuknya ia di Timnas Jerman U-18, kemudian berlanjut menjadi Jerman U-21, dan di tahun 2012, dirinya resmi masuk Timnas Jerman. Permainannya yang bagus saat Euro 2016, membuat pihak manajemen Real Madrid tak berlama-lama untuk segera menyodorkan proposal penawaran pada Vfl Wolfsburg.

Namun untuk nilai transfer yang ditawarkan oleh pihak Real Madrid hingga kini belum juga terungkap. Jika dilihat berdasarkan pasar transfer yang beredar, untuk memboyong Julian Draxler setidaknya klub harus membayar 20,5 juta pounds atau sekitar 355 miliar rupiah. Untuk klub kaya dan sebesar Real Madrid, harga tersebut tentu saja masih tergolong cukup ringan.

Julian Draxler sebagai pemain masa depan Jerman sekaligus aset dari VfL Wolfsburg Jerman, telah mendapatkan banyak pujian karena penampilannya di kancah Internasional, Euro 2016. Hal itu bisa dilihat saat ia mengantarkan Jerman dengan kemenangan 3-0 ketika melawan Slovakia. Tak salah jika pada saat itu, ia disebut sebagai Man of The Match.

Tak heran jika tidak hanya Real Madrid saja yang mengincar Julian Draxler untuk bergabung. Sebut saja seperti Arsenal, tim dari Inggris yang juga tertarik memboyong Julian Draxel.

Namun dibandingkan Arsenal, tampaknya Real Madrid lebih serius dalam melancarkan penawaran agar Julian Draxler bergabung dengan Real Madrid.