Juergen Klopp Ingin Balotelli Segera Tinggalkan Liverpool

Mario Balotelli kemungkinan besar akan segera meninggalkan Liverpool di musim panas 2016

0
Juergen Klopp Ingin Balotelli Segera Tinggalkan Liverpool
Juergen Klopp Ingin Balotelli Segera Tinggalkan Liverpool

Bolahero.com – Mario Balotelli kemungkinan besar pada musim panas ini akan segera meninggalkan Liverpool. Hal tersebut terungkap setelah Juergen Klopp yang bertindak sebagai manajer klub berjuluk The Reds itu telah menginformasikan pada Balotelli bahwa sebaiknya striker asal Italia tersebut harus segera meninggalkan Anfield, markas Liverpool guna mengembangkan kariernya.

Balotelli yang bulan depan akan berusia 26 tahun itu dipastikan akan berada dalam daftar pemain yang akan dilego Liverpool musim panas ini, sayangnya hingga saat ini masih belum ada satupun klub yang tertarik untuk menampungnya, sehingga The Reds pun khawatir bila mereka terpaksa harus meminjamkan striker itu lagi seperti yang telah mereka lakukan musim lalu dengan meminjamkannya ke AC Milan.

Dibeli oleh Brendan Rodgers pada Agustus 2014, Balotelli tidak pernah sanggup menampilkan performa impresif selama bergabung dengan klub Merseyside itu. Alih-alih sanggup tampil memukau, Balotelli malah memiliki hubungan yang buruk dengan manajer klub tersebut sehingga membuatnya harus dipinjamkan kembali ke Italia musim panas lalu. Meskipun saat ini, Rodgers sudah dipecat dari klub, namun tampaknya Balotelli juga tidak akan cocok dengan gaya permainan high-pressing yang kerap kali ditampilkan Klopp, manajer anyar Liverpool, sehingga Klopp pun berharap, bomber asal Italia tersebut segera meninggalkan Anfield.

Meskipun kembali tepat pada waktunya untuk pra musim, namun Balotelli tidak diturunkan saat Liverpool melakukan laga pra musim pertama mereka melawan Tranmere Rovers, Jumat kemarin, dan dipastikan juga tidak akan diikutsertakan ketika laga pra musim kedua Liverpool kontra Fleetwood Town, Rabu malam ini.

Sebenarnya Klopp tak ingin membicarakan mengenai masalah transfer Balotelli, namun dari pernyataannya, pelatih asal Jerman itu menyatakan Liverpool akan berusaha untuk mendapatkan klub yang tepat untuk Balotelli, hanya saja yang pasti klub yang tepat untuk pemain tersebut bukanlah klub yang bermarkas di Anfield itu.

Menurut Klopp, saat ini memang sangat dibutuhkan sebuah solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan mengenai masa depan pemain tersebut dan dirinya pun mengakui bahwa ia telah berbicara langsung dengan pemain yang bersangkutan.