Juan Jesus Pamit Kepada Inter Milan
Salam perpisahan dari Juan Jesus untuk Inter Milan

Bolahero.com – Setelah rumor dirinya mencuat dalam beberapa pekan terakhirnya akhirnya Juan Jesus pamit kepada Inter Milan karena dirinya akan meninggalkan Giueseppe Meazza untuk bergabung dengan AS Roma yang memang meminatinya. Kini teka-teki masa depan pemain yang bersangkutan pun sudah semakin jelas apalagi sang pemain sudah memberikan konfirmasi secara langsung soal kepindahannya ke Roma.

Seperti yang santer diberitakan, dari pihak Inter Milan dan AS Roma disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan perihal transfer bek berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Juan Jesus akan dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim dengan opsi pembelian sebesar 10 juta euro. Tercatat sudah lima musim Juan Jesus berseragam Inter Milan dengan membuat 142 penampilan dan kini dia sudah tiba di hotel tim Giallorossi dan juga sudah bertemu dengan Luciano Spalletti. Baru-baru ini melalui Facebook-nya, Juan Jesus pamit kepada semua pihak yang berada di Inter Milan dan ia pun menegaskan bahwa hatinya masih tetap di Milan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah pernah bekerja sama denganku selama ini mulai dari rekan-rekan satu tim, para pelatih, presiden klub, mereka orang-orang di klub Inter Milan, para staf di Inter Channel, dan juga kepada seluruh teman-temanku,” ungkap Juan Jesus lewat pesan video yang diunggahnya di laman Facebook pribadi miliknya.

“Sulit bagi saya untuk pergi, tetapi saya akan membawa kalian semua di hatiku. Saya berterima kasih kepada keluarga dan juga untuk teman-temanku di Milan. Saya akan tetap berada di Italia maka dari itu saya akan masih dengan dengan kalian semua,” lanjut pesepakbola internasional asal Brasil tersebut.

“Saya datang pada saat masih berumur 20 tahun dan saya tumbuh di sini dan sudah belajar banyak hal. Setidaknya yang bisa saya lakukan adalah dengan membawa kalian di hatiku dan Inter Milan akan selalu menjadi keluargaku,” tandasnya. Dengan Juan Jesus pamit kepada Inter Milan maka akan menarik melihat pergerakan mereka di bursa transfer untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh si pemain.