Jovetic Cetak Dua Gol, Inter Milan Bungkam Udinese
Inter Milan 3-1 Udinese

Bolahero.com – Dua gol yang dicetak oleh Stevan Jovetic berhasil mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meassa, Minggu (24/04/16) dinihari WIB. Tim asuhan Roberto Mancini ini mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Inter Milan mematok target untuk meraih poin penuh saat menjamu Udinese pada laga giornata ke-35 Liga Italia. Inter memang tidak memiliki opsi lain selain memenangi laga ini jika ingin menjaga kans untuk finish di posisi tiga besar yang merupakan batas akhir posisi zona Liga Champions. Seperti diketahui Inter sangat berambisi untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Namun Udinese justru membuat pendukung tuan rumah terhenyak. Gol indah Cyril Thereau melalui sepakan first time setelah menerima umpan panjang Emmanuel Agyemang-Badu membuat Udinese memimpin di menit ke-9. Tertinggal satu gol membuat Inter Milan terus berupaya mencetak gol balasan. Hasilnya di menit ke-36 akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Jovetic yang memanfaatkan umpan Mauro Icardi. Skor satu sama ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua baik Inter maupun Udinese beberapa kali memiliki peluang untuk menambah gol tetapi pada akhirnya tim tamulah yang justru kembali kebobolan dan sekali lagi Jovetic menggetarkan gawang Udinese lewat golnya di menit 75. Seakan belum cukup dengan dua gol Jovetic, Inter Milan kembali menambah keunggulannya setelah Eder mencetak gol di menit injury time dan kedudukan pun berubah menjadi 3-1.