Josip Drmic Cedera, Dampak Buruk Bagi Swiss
Hasil pemerksaan yang diperiksa oleh dokter Hamburg, ia mengatakan pemain ini harus absen sampai akhir musim ini.

Bolahero.com – Nasib buruk yang menimpa Timnas Swiss ketika memasuki putaran Final Euro 2016. Kehilangan Josip Drmic pemain striker disebabkan oleh mengalami cedera lutut. Hamburg SV melawan Bayer Leverkuses pada lanjutan Bundesliga 2015-2016.

Hasil pemerksaan yang diperiksa oleh dokter Hamburg, ia mengatakan pemain ini harus absen sampai akhir musim ini. Perjalanaan menuju Piala Eropa 2016 harus terhenti, karena lamanya masa penyembuhan bagi pemain itu.

Kondisi Drmic tidak akan mungkin bisa mengalami kesembuhan memasuki awal Juni 2016. Drmic pernah memberikan tiga gol dalam Sembilan partai kualifikasi Euro 2016. Kejadian ini membuat masalah besar bagi Pasukan Swiss yang harus melayani tiga tim dengan karakter yang berbeda di Euro 2016, diantaranya Albania, Rumania, dan Prancis.

Berlangsungnya kejadian ini, Drmic mengungkapkan kejadian ini langsung melalui akun media social miliknya pribadi. Ia mengunggahh foto cederanya itu di salah satu akun sosialnya.

“Saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Swiss atas kejadian ini. Saya harap kondisi ini tidak membuat tim menjadi makin melemah, dan saya yakin peltaih bisa mencari pengganti saya untuk sementara waktu.

Selama ini Drmic sudah memberikan 8 gol selama bersama dengan timnas Swiss. Gol yang terakhir ia sumbangkan menjebol gawang Slovakia ketika mengikuti pertandingan persahabatan internasional. Gol perdanya tercipta tanggal 5 maret 2014 di AFG Arena, saat Swiss melawan Kroasia.