Bolahero.com – Berita Sepakbola, Selepas selesainya laga EURO 2016 di Perancis kemarin, banyak sekali pemain-pemain muda yang berhasil menarik perhatian tim-tim papan atas dari berbagai daerah. Salah satunya adalah pemain mudah asal Jerman, Joshua Kimmich. Pemain berusia 21 tahun ini menjadi target dari beberapa tim besar, terutama di Liga Inggris. Sebut saja seperti, Manchester United, Manchester City dan Arsenal memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa dari pemain muda berbakat tersebut.

Namun, di sisi lain, Berita Sepakbola Joshua Kimmich tidak begitu memperdulika ketertarikan beberapa tim tersebut. Kimmich yang kini bermain di Bayern Munich, lebih memilih bertahan di tim raksasa tersebut. Walaupun posisinya masih belum bisa menembus tim utama Bayern Munich, dan beberapa tim besar menawarkan posisi utama dalam tim, pemain yang satu ini lebih memilih untuk setiap pada tim raksasa dari negara kelahirannya tersebut. Bermain untuk Bayern Munich sudah menjadi impiannya sewaktu kecil. Tetap bertahan di tim sebesar ini tentu merupakan sebuah misi tersendiri yang harus Kimmich selesaikan sampai masa pensiunnya nanti.

Walaupun masa transfer masih berjalan sekitar 20 harian lebih lagi, namun sampai saat ini Kimmich masih bersikeras untuk mengacuhka segala taawaran yang datang pada dirinya. Berita Sepakbola Pemain ini sudah membulatkan tekadnya sendiri untuk bisa menembus tim utama dari Bayern Munich dan bermain untuk tim dari negara tersebut.